Your friend is going to attend a computer fair this afternoon. You went there yesterday, so suggest him/her what he/she should do.,

kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

PERTANYAAN :

Make sentences using if clauses followed by imperatives or suggestions, based on the following situations.

Your friend is going to attend a computer fair this afternoon. You went there yesterday, so suggest him/her what he/she should do.undefined 

  1. ….undefined 

  2. ….undefined 

Ada tiga jenis conditional sentences. Berikut penjelasan beserta contohnya:

 

Dalam soal di atas kita diminta untuk membuat conditional sentences dalam bentuk imperatives atau saran dengan kondisi:

Teman Anda akan menghadiri pameran komputer siang ini. Anda pergi ke sana kemarin, jadi sarankan dia apa yang harus dia lakukan.

Untuk bentuk imperatives atau suggestion, maka kita bisa menggunakan Jenis I. Contohnya:

If you want to go to a computer fair, make sure that you have learned about computer first so you will not get confused.



itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal nya. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

>>>DISCLAIMER <<<

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar