Tulislah sebuah resensi dari sebuah buku pengayaan atau novel yang pernah Anda baca!,

kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

PERTANYAAN :


Tulislah sebuah resensi dari sebuah buku pengayaan atau novel yang pernah Anda baca!undefined 

Pembahasan

Judul: Perempuan Berhati Ikhlas “Sekelumit Kisah Sudjiatmi, Ibunda Jokowi”
Penulis: Hamdani M. W.
Penerbit: Kana Media
Tahun terbit: 2014
Jumlah halaman: 168 halaman

Baca Juga :  Perhatikan ciri-ciri kebudayaan masa praaksara berikut!, Manusia purba pendukung kebudayaan sesuai ciri-ciri tersebut adalah ....

    Buku ini menceritakan Sudjiatmi, lbunda Jokowi Beliau adalah sosok yang hebat dan komplet, tidak berpendidikan tinggi, tetapi cerdas. lbu yang sangat memperhatikan dan menyayangi keluarga, termasuk anak-anaknya. Beliau dengan setia mengasuh anak-anaknya dengan nilai-nilai kejujuran, keikhlasan, dan kesederhanaan. Buku ini berisi sebuah ketulusan hati seorang ibu yang sangat menyayangi dan mencintai keluarganya dengan sepenuh hati dan ikhlas. Dengan ketulusannya dalam mendidik anak-anaknya menjadikan anak.-anaknya berhasil dalam hidupnya.

    Kisah dalam buku ini sangat membangun dan dapat memberikan motivasi terhadap para pembaca. Kisahnya pun sangat menarik, membuat pembaca semakin penasaran terhadap kisah dalam buku ini. Buku ini bisa dibaca untuk semua kalangan, terutama para ibu ataupun anak. Kisah dalam buku ini menceritakan kasih sayang seorang ibu kepada anak dan cara mendidik dengan ikhlas serta sepenuh hati yang menghasilkan anak-anak berhasil dalam menjalani hidupnya.

Baca Juga :  (1) Begitu diketuk, pintu itu langsung terbuka dan Intan masuk ke dalamnya., (2) Malam itu hujan sangat lebat, ketika Intan mengetuk rumah tua itu., (3) Baru saja langkah masuk, pintunya tertutup kembali, tetapi tidak ada orang pun di dalamnya., (4) Spontan Intan berteriak memanggil Mbah Bejo si pemilik rumah., (5) Tiba-tiba Intan melihat sesosok bayangan besar dan hitam yang menakutkan., Urutan yang tepat untuk membentuk paragraf yang padu adalah ....

    Sayangnya, jalan cerita buku ini terlalu rumit dan tidak berurutan dengan baik. Ada bagian bab yang seharusnya berada di bagian depan, tetapi terletak di belakang. Jika pembaca tidak mampu mengerti maksud dari kisah yang ada di buku ini, pembaca tidak menyukai isi buku ini.

    Namun, secara keseluruhan buku ini layak dibaca karena di dalamnya kita dapat mengambil pembelajaran hidup.undefined 



itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal nya. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

Baca Juga :  Tentukan persamaan garis singgung pada lingkaran dari gradien yang diketahui., b., ;, .

DISCLAIMER

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.