This conversation is between a concierge at a hotel and a customer:, Good evening. Can I help you?, Good evening. Yes, please. I would like a room for the night., Thanks. Good night.

This conversation is between a concierge at a hotel and a customer:, Good evening. Can I help you?, Good evening. Yes, please. I would like a room for the night., Thanks. Good night. – kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban buku paket soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai bahasa inggris, matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya . oke teman teman jangan berlama lagi mari simak penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

 

BACA JUGA : What are you doing, Mika?, ” Oh, Im trying to solve this crossword puzzle.”, Have you finished?, “Almost. Only one question left; but I havent got the correct answer.”, ____., ____., ____., ____., ____.,

 

PERTANYAAN

 

Complete the transactional conversations based on the suggestions and offers given below. The first one is done for you.

At the Hotel

This conversation is between a concierge at a hotel and a customer:

A: Good evening. Can I help you?

B: Good evening. Yes, please. I would like a room for the night.

A: ____

B: ____

A: ____

B: Thanks. Good night.

 

Jawaban

jawaban untuk kalimat rumpang ketiga adalah “allright then, here is your room key Sir, have a nice stay!

 

BACA JUGA : a. May I ____, b. Could you like to ____, c. Could you ____, d. Would you mind if I ____, e. Could you please ____, f. Shall I ____

 

Penjelasan

 

Soal memerintahkan untuk melengkapi percakapan tersebut berdasarkan saran dan penawaran yang tersedia. Ini adalah percakapan antara petugas loket maskapai dan pelanggan.

Untuk menjawab kalimat rumpang, perlu membaca kalimat sebelumnya.

Kalimat sebelum kalimat rumpang pertama oleh pelanggan, I would like a room for the night yang berarti “saya ingin satu kamar untuk malam ini.”

Jawaban yang mungkin dijawab oleh petugas yaitu, “of course, how many bed would you like?” yang berarti “tentu saja, berapa banyak tempat tidur yang anda inginkan?”

Jadi, jawaban untuk kalimat rumpang pertama adalah “of course, how many bed would you like?”

Kalimat rumpang berikutnya bisa diisi dengan kalimat yang mungkin dijawab oleh pelanggan berdasarkan kalimat sebelumnya yang menanyakan berapa banyak tempat tidur yang ingin dipesan.

Maka yang mungkin dijawab oleh pelanggan adalah “One bed please, because I’m alone” yang berarti “tolong satu tempat tidur, karena aku sendirian.”

Jadi, jawaban untuk kalimat rumpang kedua adalah “One bed please, because I’m alone.”

Kalimat rumpang berikutnya bisa diisi dengan kalimat yang mungkin dijawab oleh petugas berdasarkan jawaban sebelumnya yang menjelaskan bahwa pelanggan itu memesan satu buah tempat tidur.

Maka kalimat yang mungkin dijawab oleh petugas adalah “allright then, here is your room key Sir, have a nice stay!” yang berarti “baiklah kalau begitu, ini kunci kamar anda, Pak. selamat menginap!”

Jadi, jawaban untuk kalimat rumpang ketiga adalah “allright then, here is your room key Sir, have a nice stay!

 

BACA JUGA : This conversation is between a concierge at a hotel and a customer:, Good evening. Can I help you?, Good evening. Yes, please. I would like a room for the night., Thanks. Good night.

 

Kesimpulan

itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal bahasa inggris. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan kunci jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini.

Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

Tinggalkan komentar