Teori keadaan tetap mengatakan bahwajagat raya atau alam semesta bersifatsama dan tidak berubah waktu ke waktuserta terdapat dugaan terciptanya galaksibaru. Kelemahan teori ini adalah ….,

kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

Baca Juga :  , Excuse me, Sir. Could you tell me how to get to Sahabat Trade Centre from here?, "Its on Eleventh Street, just across from the police office.", On Eleventh Street?, "Thats right. You know where that is?", "Im afraid I dont know it. As you know that Im a new comer in this lovely town.", Oh, I see. Well, do you know where the old building is?, "No, I dont know exactly.", "Im not sure going to help you. Let me see.... Why dont you follow this street, Ahmad Yani Street, until you get to the stoplight? Take a right there, thats Adi Sucipto Street, and go up about two or three blocks, until you get Eleventh. Then turn left. The Sahabat Trade Centre is on your right about three blocks down.", Let me get this straight... Go up to Adi Sucito Street, take a right, go three blocks...., "Thats right, two or three.", Then, turn left on Eleventh, and The Sahabat Trade Centre is on the right-hand side, three blocks down., "Thats right."

PERTANYAAN :


Teori keadaan tetap mengatakan bahwa jagat raya atau alam semesta bersifat sama dan tidak berubah waktu ke waktu serta terdapat dugaan terciptanya galaksi baru. Kelemahan teori ini adalah …. space 

Jawaban

jawaban yang tepat adalah D.space 


Pembahasan

Teori keadaan tetap merupakan salah satau teori tentang pembentukan alam semesta.  Teori kedaan tetap dikemukakan oleh Fred Hoyle yang menyatakan bahwa jagat raya atau alam semesta bersifat sama dan tidak berubah dari waktu ke waktu. Kelemahan dari teori ini yaitu:

  1. Tidak dapat menjelaskan mekanisme kelahiran materi baru secara terus menerus.
  2. Jumlah helium dan hydrogen adalah sama, sedangkan faktanya jumlah hydrogen lebih banyak dibandingkan helium.
Baca Juga :  Maksud utama pembuatan ulasan karya sastra adalah ... (penulis mendapat masukan dari pembaca, pembaca memiliki panduan untuk mengetahui isi buku, pengulas mendapatkan ilmu).,

Jadi, jawaban yang tepat adalah D.space 


itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal bahasa inggris. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

>>>DISCLAIMER <<

Baca Juga :  Tentukan jumlah partikel atom hidrogen (H) yangterdapat dalam 0,1 mol glukosa (, ).,

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.