Tentukan suatu vektor yang besarnya sama, tetapi arahnya berlawanan dengan vektor berikut:, a. ,

Mencari kunci jawaban saat ini sangatlah mudah. Kita bisa mengetika soal di mesin pencarian seperti google. Lalu muncul pertanyaan dan juga pembahasan yang tersedia, kita bisa memilih situs mana yang paling pas. Karna tidak semua situs yang ada diinternet menjelaskan caranya secara lengkap.

Untuk itu admin membuat situs ini sebagai sarana untuk tanya jawab soal dengan akurat. Selain jawaban tepat juga, sudah admin verifikasi jawaban mana yang paling cocok. Jadi apabila kesulitan mencari kunci jawaban bisa langsung ke itseenews.com ya hehe.

Baca Juga :  bagaimana kondisi jepang dalam perang pasifik sehingga mendorong jendral koiso mengeluarkan janji kemerdekaan ?

PERTANYAAN :


Tentukan suatu vektor yang besarnya sama, tetapi arahnya berlawanan dengan vektor berikut:

a.   begin mathsize 14px style open parentheses table row 2 row cell negative 3 end cell row 5 end table close parentheses end style 

Pembahasan

Bayangkan si A melangkah 1 meter ke kanan. Agar si B melangkah sama besar dengan A dengan arah berlawanan, maka si B harus melangkah 1 meter ke kiri. Secara vektor hubungan antara B dan A dapat dituliskan

begin mathsize 14px style b with bar on top equals negative a with bar on top end style

Baca Juga :  1. jelaskan tentang klasifikasi makhluk hidup, 2 apa yang dimaksud dengan ordo.class.kingdom, 3.jelaskan proses terbentuknya makhluk hidup, 4.apa yang dimaksud dengan proses respirasi, 5.sebutkan dan jelaskan proses ekskresi pada makhluk hidup!

Berarti untuk mendapatkan vektor yang sama besar dengan begin mathsize 14px style open parentheses table row 2 row cell negative 3 end cell row 5 end table close parentheses end style tetapi berlawanan arah, kalikan saja vektor itu dengan begin mathsize 14px style negative 1 end style.

begin mathsize 14px style b with bar on top equals negative open parentheses table row 2 row cell negative 3 end cell row 5 end table close parentheses equals open parentheses table row cell negative 2 end cell row 3 row cell negative 5 end cell end table close parentheses end style 

Jadi, 

suatu vektor yang besarnya sama, tetapi arahnya berlawanan dengan vektor begin mathsize 14px style open parentheses table row 2 row cell negative 3 end cell row 5 end table close parentheses end style adalah open parentheses table row cell negative 2 end cell row 3 row cell negative 5 end cell end table close parentheses.



itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal bahasa inggris. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

Baca Juga :  Sesuai pada gambar di atas, tentukanlah nilai dari:, e.

>>>DISCLAIMER <<

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.