Tampilan judul bab dan subbab yang konsisten dalam karya tulis ilmiah merupakan unsur utama. Oleh karena itu, MS Word menyediakan fasilitas , . Menu , akan dipakai untuk membuat judul bab dan subbab yang konsisten. Cara menggunakan , sebagai berikut.,

kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

PERTANYAAN :


Perhatikan kutipan buku berikut ini!

Tampilan judul bab dan subbab yang konsisten dalam karya tulis ilmiah merupakan unsur utama. Oleh karena itu, MS Word menyediakan fasilitas Style. Menu Style akan dipakai untuk membuat judul bab dan subbab yang konsisten. Cara menggunakan Style sebagai berikut.

  1. Ketik judul bab dan subbab yang akan dipakai.
  2. Seleksi kalimat yang diketik.
  3. Pilih tab Home-Heading 1  pada menu Styles. Anda bisa juga menekan kombinasi tombol CTRL+ALT+1 di keyboard secara bersamaan.
Baca Juga : 

Dikutip dari: Kristian Agung Prasetyo dan Febrian, Panduan Karya Tulis Ilmiah dengan Microsoft Word 365 dan 2019, Jakarta, Elex Media Komputindo, 2019undefined 

Buku nonfiksi tersebut termasuk ke dalam buku nonfiksi ….space 

Jawaban

jawaban yang tepat adalah pilihan E.undefined 


Pembahasan

Buku nonfiksi merupakan buku yang berisikan kejadian yang sebenarnya. Buku ini berisi informasi yang bermanfaat bagi pembacanya. Berikut adalah beberapa jenis buku nonfiksi.

  1. evaluasi, berisi penilaian terhadap sesuatu, bisa penilaian terhadap pendidikan, penilaian terhadap penelitian, ataupun hal yang lebih luas
  2. deskripsi, membahas deskripsi baik deskripsi barang, tempat ataupun suasana, seperti deskripsi desain interior
  3. kepribadian, membahas kepribadian yang dimiliki oleh masing-masing manusia dari berbagai sudut pandang
  4. pengetahuan, memberi pembaca berbagai informasi yang perlu diketahui, salah satunya adalah ensiklopedia
  5. keterampilan, termasuk ke dalam buku pengembangan diri. Buku ini bermanfaat bagi pembacanya agar mengembangkan kemampuan dirinya.
Baca Juga :  Uni berdiri di samping sumber bunyi yangfrekuensinya 676 Hz. Sebuah sumber bunyilain dengan frekuensi yang sama mendekatiUni dengan kecepatan 2 ms, . Jika kecepatanperambatan bunyi di udara adalah 340 ms, ,Uni akan mendengar pelayangan denganfrekuensi ....,

Teks tersebut membahas cara menggunakan Style pada Ms. Word, sehingga buku tersebut merupakan buku keterampilan menggunakan Ms. Word.

Dengan demikian, jawaban yang tepat adalah pilihan E.undefined 


itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal nya. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

Baca Juga :  , Siapa yang tidak mengenal tokoh besar Jenderal Sudirman? Setiap kita bangsa Indonesia secara umum tentu mengenalnya, bahkan dunia internasional. Ia adalah pahlawan dan tokoh pejuang yang berasal dari kalangan angkatan bersenjata. Bahkan, karena ketokohan dan kepeloporannya di bidang ketentaraan, maka wajar kalau Jenderal Sudirman dikenal sebagai Bapak TNI. Sekalipun secara formal ia bukan lulusan akademi militer, tetapi karena bakat, semangat, dan disiplin yang tinggi serta tanggung jawab dan panggilan hati nurani untuk berjuang mencapai dan menegakkan kemerdekaan Indonesia, maka Sudirman mencuat sebagai pemimpin di lingkungan angkatan perang Indonesia., Sebagai Bapak TNI, Sudirman telah menjadi motivator, idola, dan cermin keteladanan atau guru bagi para prajurit. Ia seorang yang sangat disiplin, tegas, dan teguh pendiriannya. Sebagai Bapak TNI, ia bukan disimbolkan oleh tanda pangkat, bintang atau tanda jasa, tetapi ditandai dengan semangat dan nurani yang tajam sebagai seorang pejuang. Pakaian khasnya, adalah destar atau ikat wulung (ikat kepala berwarna hitam), baju mantol hijau tentara, dan keris yang terselip. Ia sangat dekat dengan anak buah, arif, dan tidak bersikap keras, tetapi lebih menonjolkan watak kebapakannya. Itulah beberapa keistimewaan Sudirman yang jarang ditemukan pada diri pimpinan tentara dan mungkin juga pemimpin nasional yang lain., Namun, di balik keistimewaan itu, belum banyak di antara masyarakat yang mengetahui bahwa Sudirman adalah anak desa yang harus berjuang agar , hidupnya selama "tiga zaman", dengan penuh kesederhanaan, laku prihatin, heroik, dan tetap menjaga kesalehannya. Sebagaimana layaknya masyarakat Indonesia yang dikenal religius, Sudirman sebagai anak desa di Jawa, setiap sore biasa pergi ke surau atau langgar untuk belajar membaca Alquran dan pengetahuan agama Islam. Ia tumbuh di tengah-tengah keluarga dan masyarakat Jawa yang muslim sehingga wajar kalau sejak kecil sudah belajar agama. Ia kemudian tumbuh sebagai remaja dan pemuda aktifis, dan guru di Persyarikatan Muhammadiyah di Cilacap.,

DISCLAIMER

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.