Sebuah vektor, memiliki titik ujung, dan titik pangkal, , a. Gambarlah vektor tersebut dalam koordinat cartesius!

kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

Baca Juga :  Setelah 9 hari zat radioaktif meluruh sebanyak , massa mula-mula. Konstanta peluruhannya adalah...

PERTANYAAN :


Sebuah vektor begin mathsize 14px style a with rightwards arrow on top end style memiliki titik ujung begin mathsize 14px style open parentheses 4 comma 2 close parentheses end style dan titik pangkal begin mathsize 14px style open parentheses 2 comma 4 close parentheses end style 

a. Gambarlah vektor tersebut dalam koordinat cartesius!

Pembahasan

Diketahui sebuah vektor begin mathsize 14px style a with rightwards arrow on top end style memiliki titik ujung begin mathsize 14px style open parentheses 4 comma 2 close parentheses end style dan titik pangkal begin mathsize 14px style open parentheses 2 comma 4 close parentheses end style, maka gambarnya:



itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal nya. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

Baca Juga :  (1) , merupakan sabuk yang berfungsi untuk meneruskan putaran roda-roda gigi yang terhubung ke bagian internal mesin. (2) Tanda-tanda yang muncul bila komponen ini rusak, antara lain suara mesin akan terdengar lebih kasar. (3) Jika kerusakan sudah parah, mesin akan mati. (4) Pada dasarnya, masa pergantian , adalah setiap 20.000 kilometer sekali. (5) Namun, untuk langkah preventif ada baiknya melakukan kontrol secara berkala.

>>>DISCLAIMER <<<

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.