Sebuah pesawat terbang dari kota A ke daerah Utara sejauh 80 km sampai di kota B. Dari kota B dilanjutkan ke arah Timur sejauh 60 km sampai di C. Dari kota C dilanjutkan lagi ke arah Barat Daya sejauh 100 km., b. Lukislah ketiga vektor yang mewakili perjalanan pesawat itu.

Mencari kunci jawaban saat ini sangatlah mudah. Kita bisa mengetika soal di mesin pencarian seperti google. Lalu muncul pertanyaan dan juga pembahasan yang tersedia, kita bisa memilih situs mana yang paling pas. Karna tidak semua situs yang ada diinternet menjelaskan caranya secara lengkap.

Untuk itu admin membuat situs ini sebagai sarana untuk tanya jawab soal dengan akurat. Selain jawaban tepat juga, sudah admin verifikasi jawaban mana yang paling cocok. Jadi apabila kesulitan mencari kunci jawaban bisa langsung ke itseenews.com ya hehe.

Baca Juga :  Urutan bentuk-bentuk kerusakan lingkungan yang dimulai dengan penggundulan hutan yaitu ....,

PERTANYAAN :


Sebuah pesawat terbang dari kota A ke daerah Utara sejauh 80 km sampai di kota B. Dari kota B dilanjutkan ke arah Timur sejauh 60 km sampai di C. Dari kota C dilanjutkan lagi ke arah Barat Daya sejauh 100 km.

b. Lukislah ketiga vektor yang mewakili perjalanan pesawat itu.

Pembahasan

Diketahui :

Baca Juga :  Sebuah proton bermassa, = 9,1× 10, kg bergerak dengan kecepatan, = 3× 10, m/s tegak lurus garis medan magnetik sehingga lintasannya terbentuk lingkaran. Jika induksi magnetik, = 2× 10, Tesla, tentukan frekuensi gerak melingkar proton!,

Dari kota A ke arah Utara (kota B) sejauh 80 km
Dari kota B ke arah Timur (kota C) sejauh 60 km
Dari kota C ke arah Barat Daya sejauh 100 km.

Ditanya :

Lukislah ketiga vektor yang mewakili perjalanan pesawat itu.

Jawab :



itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal bahasa inggris. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

Baca Juga :  , Sebagai negara kepulauan dengan samudra yang maha luas, produksi ikan di lndonesia sangat melimpah ruah. Tetapi, masyarakat Indonesia belum begitu menyadari khasiat besar mengkonsumsi ikan. Masyakat juga belum menjadikan ikan sebagai pilihan utama dalam menyusun menu makanan dan lebih memilih daging-dagingan. Padahal, mengkonsumsi ikan sangat baik untuk kesehatan dan harganya relatif lebih murah., Sebagaimana kita tahu bahwa ikan adalah bahan pangan yang mengandung protein tinggi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. lkan mengandung kurang lebih 18 gram protein untuk setiap 100 gram ikan segar. Mutu·protein ikan ini boleh dikatakan setara dengan mutu protein daging. Namun, dibandingkan daging, masih banyak keunggulan lain yang dimiliki ikan. Daging sebagian besar terdiri atas asam lemak jenuh, sedangkan 70% kandungan lemak pada ikan merupakan lemak tak jenuh yang aman bagi kesehatan., Selain mudah dicerna, ikan juga mengandung asam amino esensial yang sangat lengkap dengan pola yang hampir sama dengan asam amino yang terdapat dalam tubuh manusia. Asam lemak Omega 3 dan Omega 6 yang terkandung pada daging ikan terbukti dapat memberikan manfaat bagi jantung, arteri, dan vena yang membentuk sistem kardi ovaskular. Mengkonsumsi ikan dapat mencegah penyakit jantung dan gagal jantung. Bahkan, beberapa peneliti menyimpulkan jika kita mengkonsumsi ikan dengan baik dan benar, yaitu dua porsi dalam seminggu, akan mengurangi risiko kematian akibat penyakit jantung sebanyak tiga kali lipat., Selain untuk kesehatan, ikan juga terbukti sangat baik untuk otak sehingga anak-anak yang sering mengkonsumsi ikan relatif lebih cerdas. Kandungan lemak Omega 3 yang tinggi pada ikan mampu mendorong tubuh untuk membentuk lebih banyak sel otak. Dengan demikian, kekuatan, kecepatan, daya ingat, dan daya tangkap otak lebih meningkat. Buktinya, penduduk negara Jepang yang memiliki kebudayaan makan ikan dengan tingkat konsumsi rata-rata 60 kg per orang per tahun, memiliki tingkat kecerdasan lebih baik dari pada kecerdasan penduduk negara-negara Asia lainnya., Oleh karena itu, pemerintah arus lebih gencar dalam mengampanyekan budaya makan ikan kepada masyarakat. Selain itu, pemerintah juga perlu memperbaiki infrastruktur untuk memperlancar arus distribusi ikan yang melimpah. Salah satu faktor penyebab rendahnya tingkat konsumsi ikan Indonesia adalah sulitnya mendapat ikan di daerah pelosok. Karena arus distribusi tersendat, ikan segar tidak lagi murah sampai ke tangan konsumen. Dengan demikian, pemerintah ·diharapkan dapat meningkatnya konsumsi ikan, serta kualitas sumber daya manusia semakin baik dan siap bersaing di masyarakat global.,

>>>DISCLAIMER <<

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.