Persamaan lingkaran, memiliki titik pusat …

Mencari kunci jawaban saat ini sangatlah mudah. Kita bisa mengetika soal di mesin pencarian seperti google. Lalu muncul pertanyaan dan juga pembahasan yang tersedia, kita bisa memilih situs mana yang paling pas. Karna tidak semua situs yang ada diinternet menjelaskan caranya secara lengkap.

Untuk itu admin membuat situs ini sebagai sarana untuk tanya jawab soal dengan akurat. Selain jawaban tepat juga, sudah admin verifikasi jawaban mana yang paling cocok. Jadi apabila kesulitan mencari kunci jawaban bisa langsung ke itseenews.com ya hehe.

Baca Juga :  Mengapa rangkaian listrik di rumah rumah di pasang secara parallel??

PERTANYAAN :


Persamaan lingkaran begin mathsize 14px style x squared plus y squared minus 2 x plus 4 y minus 5 equals 0 end style memiliki titik pusat … 

Jawaban

pusat lingkarannya adalah open parentheses 1 comma space minus 2 close parentheses.


Pembahasan

Ingat, persamaan lingkaran dengan persamaan x squared plus y squared plus A x plus B y plus C equals 0 mempunyai pusat open parentheses negative A over 2 comma space minus B over 2 close parentheses.

Persamaan lingkaran begin mathsize 14px style x squared plus y squared minus 2 x plus 4 y minus 5 equals 0 end style

begin mathsize 14px style table attributes columnalign right center left columnspacing 0px end attributes row straight A equals cell negative 2 end cell row straight B equals 4 row straight C equals cell negative 5 end cell end table end style 

Sehinga didapatkan pusat lingkaran tersebut adalah 

table attributes columnalign right center left columnspacing 0px end attributes row cell pusat space open parentheses negative straight A over 2 comma space minus straight B over 2 close parentheses end cell equals cell open parentheses negative fraction numerator negative 2 over denominator 2 end fraction comma negative 4 over 2 close parentheses end cell row blank equals cell open parentheses 1 comma space minus 2 close parentheses end cell end table 

Jadi pusat lingkarannya adalah open parentheses 1 comma space minus 2 close parentheses.


itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal bahasa inggris. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

Baca Juga :  Massa inti, dan, ,masing-masing 4,002603 sma dan 2,014102 sma. Jika 1 sma = 931 MeV, besar energi untuk memecah partikel alfa menjadi dua buah deutron sebesar ....

>>>DISCLAIMER <<

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.