Penulisan judul karya ilmiah yang tepat adalah ….,

kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

PERTANYAAN :


Penulisan judul karya ilmiah yang tepat adalah ….space 

  1. Peningkatan Efektivitas Kepemimpinan Model Tranformasional Di Perusahaan Jasaspace 

  2. Peningkatan Efektivitas Kepemimpinan model Tranformasional di Perusahaan Jasaspace 

  3. Peningkatan Efektivitas Kepemimpinan Model Tranformasional di Perusahaan jasaspace 

  4. Peningkatan Efektivitas Kepemimpinan Model Tranformasional di Perusahaan Jasaspace 

  5. Peningkatan Efektifitas Kepemimpinan model Tranformasional di Perusahaan Jasaspace 

Jawaban

jawaban yang tepat ialah pilihan D.space 


Pembahasan

Karya ilmiah adalah tulisan tentang ilmu pengetahuan yang menyampaikan fakta dan ditulis menurut metodologi penulisan yang baik dan benar serta isinya dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Karya ilmiah mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni yang diperoleh melalui kepustakaan, kumpulan pengalaman, dan pengetahuan yang sebelumnya sudah disampaikan oleh orang lain serta bertujuan mengembangkan karya ilmiah yang telah dibuat sebelumnya.

Penulisan judul buku yang benar sesuai Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia (PUEBI), sebagai berikut:

  1. Setiap kata pada judul diawali dengan huruf kapital atau huruf besar. Akan tetapi ada pengecualian (seperti yang dijelaskan pada poin 2).
  2. Gunakan huruf kecil semua pada kata yang sifatnya partikel, yaitu kata penghubung (konjungsi), kata depan (preposisi), dan kata seruan perasaan (interjeksi). Contohnya pada kata berikut: dari, ke, di, pun, pada, kepada, jika, maka, agar, supaya, hingga, sebagai, terhadap, karena, yang, dll.
  3. Gunakan huruf kapital di awal setiap kata ulang yang katanya sama. Contohnya: Undang-Undang, Orang-Orang, Teman-Teman, dll.
  4. Gunakan huruf kapital hanya di awal kata pertama pada kata ulang yang berubah bunyi dan juga kata ulang berimbuhan. Contoh kata ulang berubah bunyi: Sayur-mayur, Lauk-pauk, dll. Contoh kata ulang berimbuhan: Terbirit-birit, Kejar-mengejar, Tergopoh-gopoh, Kejar-mengejar, Berlari-lari, dll.

Sehingga, penulisan judul yang benar, yaitu Peningkatan Efektivitas Kepemimpinan Model Tranformasional di Perusahaan Jasa.

Dengan demikian, jawaban yang tepat ialah pilihan D.space 


itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal nya. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

DISCLAIMER

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Baca Juga :  , Bagaimanakah Gajah Mada dapat menentukan wilayah, Nusantara?,

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.