Meskipun helikopter dapat mengawang di udara dan bergerak naik atau turun pada posisi horizontal, jarang sekali helikopter dapat mendarat secaravertikal. Seorang pilot yang menurunkan helikopternya lurus ke bawah tidak dapat melihat apa yang ada di bawahnya. Jadi, jika helikopter tidak secara terus-menerus berputar pada saat turun ke bawah, pilot tidak melihat apakah ekor helikopternya menabrak suatu objek., Berbeda halnyajika Anda seorang wanita. Wanita lebih sulitdalam mengendarai motor karena banyak faktor yang memengaruhinya, misalnya beban motor yang dirasa berat, kurang fokus terhadap keseimbangan motor, dan lupa menyalakan lampu sein untuk belok. Hal-hal kecilseperti itu dapat meresahkan pengguna jalan lainnya.,

kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

PERTANYAAN :


Teks 1

Meskipun helikopter dapat mengawang di udara dan bergerak naik atau turun pada posisi horizontal, jarang sekali helikopter dapat mendarat secara vertikal. Seorang pilot yang menurunkan helikopternya lurus ke bawah tidak dapat melihat apa yang ada di bawahnya. Jadi, jika helikopter tidak secara terus-menerus berputar pada saat turun ke bawah, pilot tidak melihat apakah ekor helikopternya menabrak suatu objek.

Baca Juga :  ceritakan secara singkat kisah orang yang memiliki perilaku ikhlas dan penyabar! yang baik balas ya :)

Teks 2

Berbeda halnya jika Anda seorang wanita. Wanita lebih sulit dalam mengendarai motor karena banyak faktor yang memengaruhinya, misalnya beban motor yang dirasa berat, kurang fokus terhadap keseimbangan motor, dan lupa menyalakan lampu sein untuk belok. Hal-hal kecil seperti itu dapat meresahkan pengguna jalan lainnya.space 

Kesamaan kedua teks tersebut terletak pada ….space 

Jawaban

jawaban yang tepat adalah A.space 


Baca Juga :  Berikut , fungsi jaringan pada gambar adalah....,

Pembahasan

Kedua teks di atas merupakan cuplikan teks dari buku pengayaan nonfiksi. Buku pengayaan nonfiksi adalah buku yang digunakan untuk memperkaya ilmu pengetahuan. Buku jenis ini berisi informasi data dan fakta yang dapat dipertanggungjawabkan oleh penulisnya. 

Kesamaan kedua teks terletak pada objek pembahasan, yaitu sama-sama membahas transportasi. Teks 1 membahas mengenai bagaimana helikopter mendarat, sedangkan teks 2 membahas mengenai kendala yang dialami wanita saat mengendarai motor.

Dengan demikian, jawaban yang tepat adalah A.space 


itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal nya. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

Baca Juga :  Jelaskan perbedaan jenis-jenis ragam bahasa berdasarkan media pengantarnya!,

DISCLAIMER

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.