Karakteristik obyek pada citra:, (1) bentuk dan ukuran rumah sama;, (2) pola perumahan memanjang mengikuti jalan tanah;, (3) jarak rumah satu sama lain sama;, (4) sekitar rumah terdapat pekarangan yang luasnya sama;, (5) tampak ada tanaman dari bertekstur sedang sampai kasar., \rObyek yang tergambar kemungkinan pemukirnan di daerah….

kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

Baca Juga :  "Memang patut aku minta maaf sebesar-besarnya karena tak dapat berbuat sesuatu untuk meringankan penderitaan, Nyai. Tak ada padaku teman-teman dekat orang besar, karena memang tidak pernah punya keanggotaan sesuatu kamarbola", "Tapi Tuan merasa perlakuan terhadap kami ini tak adil, bukan?” tanya Mama., "Bukan hanya tak adil. Biadap!", "ltupun mencukupi, Tuan Dokter, kalau keluar dari hati tulus”, "Maafkan, aku tak ada kemampuan . . . “

PERTANYAAN :


Karakteristik obyek pada citra:

\r\r

(1) bentuk dan ukuran rumah sama;

\r\r

(2) pola perumahan memanjang mengikuti jalan tanah;

\r\r

(3) jarak rumah satu sama lain sama;

\r\r

(4) sekitar rumah terdapat pekarangan yang luasnya sama;

\r\r

(5) tampak ada tanaman dari bertekstur sedang sampai kasar.
\rObyek yang tergambar kemungkinan pemukirnan di daerah….

Baca Juga :  Jika pasangan berurutan, sama dengan, , maka , .. .

\r

Pembahasan

Melihat karakteristik obyek yang tergambar pada citra, maka obyek yang dapat dikenali adalah permukiman di daerah transmigrasi.  Permukiman transmigrasi dikenali dengan pola yang teratur, yaitu ukuran rumah dan jaraknya seragam, serta selalu menghadap ke jalan. Kebun karet, kebun kelapa, dan kebun kopi mudah dibedakan dengan hutan atau vegetasi lainnya dengan polanya yang teratur, yaitu dari pola serta jarak tanamnya.



itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal bahasa inggris. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

Baca Juga :  Nama senyawa , adalah . . . .

>>>DISCLAIMER <<

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.