Kamar Fani penuh dengan barang-barang antik. Barang-barang antik Fani bukan barang-barang kuno, melainkan barang-barang yang dibuat dari barang-barang bekas. Fani tidak pernah tinggal diam melihat barang bekas yang ada di sekitarnya. Dia selalu memanfaatkan barang-barang itu menjadi benda yang memiliki fungsi.,

kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

PERTANYAAN :


Kamar Fani penuh dengan barang-barang antik. Barang-barang antik Fani bukan barang-barang kuno, melainkan barang-barang yang dibuat dari barang-barang bekas. Fani tidak pernah tinggal diam melihat barang bekas yang ada di sekitarnya. Dia selalu memanfaatkan barang-barang itu menjadi benda yang memiliki fungsi.space 

Baca Juga :  Kecepatan akses ditentukan oleh satuan kilo byte per second . apa maksud dari satuan tersebut?

Cermatilah paragraf berikut. Selanjutnya, berilah komentar terkait apa yang dilakukan tokoh tersebut.space 

Ikhtisar adalah gambaran dari suatu cerita yang disusun dalam butir-butir penting, tidak berurutan, dan menggunakan bahasa yang diinginkan penulisnya. Cara mengomentari sebuah teks dapat dilakukan dengan cara mencermati tiap kalimat dalam teks, temukan poin-poin penting, dan beri kesimpulan dari poin-poin penting dalam teks.

Poin-poin penting dalam kutipan teks:

Baca Juga :  Contoh Anekdot tentang layanan sekolah

Fani senang memanfaatkan barang-barang bekas menjadi benda yang bermanfaat.

Fani anak yang kreatif.

Dengan demikian, komentar yang tepat untuk kutipan teks tersebut:

Fani merupakan anak yang kreatif. Dia dapat memanfaatkan barang-barang bekas. Dari sikap Fani, dapat diambil pelajaran bahwa barang yang lama atau sudah tidak terpakai itu bisa diolah lagi dan dijadikan barang berharga atau bermanfaat bagi kehidupan kita.space 



itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal nya. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

Baca Juga :  Kearifan lokal masyarakat Lombok Barat dalam pengelolaan sumber kelautan untuk pelestarian serta peningkatan pendapatan nelayan adalah ....

DISCLAIMER

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.