Judul Proposal: Festival Makanan Tradisional Kota Bengkulu Tahun 2019, Jenis Kegiatan:, (1) Seminar Kualitas dan Gizi Makanan Tradisional, (2) Pemasaran Produk Makanan Tradisional, (3) Lomba Menghias Kue Ulang Tahun, (4) Lomba Cipta Menu Makanan Sehat Daerah, (5) Bazar Makanan Khas Kota Bengkulu,

kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

PERTANYAAN :


Cermatilah kutipan proposal berikut!

Judul Proposal: Festival Makanan Tradisional Kota Bengkulu Tahun 2019
Jenis Kegiatan:
(1) Seminar Kualitas dan Gizi Makanan Tradisional
(2) Pemasaran Produk Makanan Tradisional
(3) Lomba Menghias Kue Ulang Tahun
(4) Lomba Cipta Menu Makanan Sehat Daerah
(5) Bazar Makanan Khas Kota Bengkuluspace 

Baca Juga :  Jumlah penduduk kecamatan Rambakulung adalah 30.126 jiwa. Sedangkan luas wilayahnya= 6342 km2. Hitung kepadatan penduduk aritmatik!,

Jenis kegiatan yang tidak sesuai dengan judul tersebut adalah ….space 

Jawaban

jawaban yang tepat ialah pilihan C.space 


Pembahasan

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, proposal adalah rencana yang dituangkan dalam rancangan kerja. Namun, ada juga yang mengartikan proposal sebagai rencana kerja yang disusun secara sistematis dan terperinci untuk suatu kegiatan yang bersifat formal. Oleh karena itu, proposal dibuat sebagai pedoman pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Pada umumnya, proposal dibuat dengan tujuan mendapatkan dukungan atau persetujuan pihak lain serta mendapatkan dana. Secara umum, ada dua macam proposal, yaitu proposal kegiatan dan proposal penelitian. Dalam proposal kegiatan, informasi penting yang diungkapkan adalah hal yang berkaitan dengan maksud dan tujuan rencana pelaksanaan kegiatan. Dalam proposal penelitian, informasi penting yang disampaikan adalah latar belakang pentingnya suatu masalah itu dibahas, tujuan, dan metode yang digunakan untuk membahas masalah yang ditemukan.

Baca Juga :  Peristiwa reduksi terdapat pada perubahan ...

Judul pada proposal kegiatan di atas berfokus pada festival makanan tradisional di Kota Bengkulu. Maka, jenis kegiatan yang dilakukan pada festival makanan tersebut harus berkaitan dengan makanan tradisional, terutama makanan tradisional khas Kota Bengkulu.

Sehingga, jenis kegiatan yang tidak sesuai dengan judul tersebut adalah lomba menghias kue ulang tahun sebab lomba menghias kue ulang tahun tidak berkaitan dengan produk makanan tradisional khas Kota Bengkulu.

Dengan demikian, jawaban yang tepat ialah pilihan C.space 


itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal nya. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

Baca Juga :  Jika permintaan suatu barang turun, sedangkan harga tetap, penerimaan penjual akan ....,

DISCLAIMER

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.