Jelaskan konsep pertumbuhan yang dikembangkan Perroux.


Jelaskan konsep pertumbuhan yang dikembangkan Perroux – kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya kunci jawaban buku ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai biologi, matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

PERTANYAAN :

Jelaskan konsep pertumbuhan yang dikembangkan Perroux.

 

Penjelasan

Perkembangan yang terjadi pada suatu kawasan di muka bumi dapat diidentifikasi melalui pusat-pusat pertumbuhan. Menurut Mut ahli terdapat beberapa yang sering digunakan dalam pusat-pusat pertumbuhan tersebut dapat dilakukan dengan Potensi Wilayah, Tempat Sentral (Central Place Theory), Teori Sektor dan Teori Kutub Pertumbuhan (Growth Poles Theory).

Teori Kutub Pertumbuhan atau sering pula disebut Teori pusat pertumbuhan kali pertama diperkenalkan oleh Perroux pada 1955. Teori ini menyatakan bahwa pembangunan sebuah kota atau wilayah merupakan hasil dari suatu proses dan tidak terjadi secara serentak, melainkan muncul di tempat-tempat tertentu dengan kecepatan dan intensitas yang berbeda. 

itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal bahasa inggris. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

Disclaimer

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar