In order to prevent any health problems for employees, visitors, patients, and volunteers, we have strictly eliminated the use of products with scents or other properties. Thus, please do not use perfume and other scented personal products in the hospital or when visiting a patient., Management

kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

Baca Juga :  Perhatikan ciri-ciri fisik manusia purba berikut., Ciri-ciri fisik tersebut dimiliki oleh manusia purba jenis ...

PERTANYAAN :


Scent-free

In order to prevent any health problems for employees, visitors, patients, and volunteers, we have strictly eliminated the use of products with scents or other properties. Thus, please do not use perfume and other scented personal products in the hospital or when visiting a patient.

Management

Where can you probably find the text?

Arti dari soal ini adalah “Dimana kamu biasanya menemukan teks ini?”.

Teks ini beris tentang “Scent-free” (bebas aroma) yang mana bertujua untuk mengajak pengunjung untuk tidak menggunakan pewangi menyengat atau barang – barang yang memunculkan aroma untuk kenyaman semua pihak di dalam rumah sakit.

Baca Juga :  Sel hewan memiliki organel-organel sel yang kompleks. Diketahui organel A berbentuk seperti kantong membran yang berisi enzim pencernaan intraseluler dan organel B terdapat di dekat permukaan luar nukleus dan terdiri atas sebaris silinder sebanyak sembilan mikrotubul. Organel apa sajakah itu? Sebutkan fungsi masing-masing organel tersebut! Jelaskan!,

Maka, biasanya kita menemukan teks ini di sebuah rumah sakit dan dalam bahasa Inggris sebuah rumah sakit disebut a hospital.

Maka, jawabannya adalah D. 



itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal nya. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

>>>DISCLAIMER <<<

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Baca Juga :  Rute yang dilewati:, Aceh -makasar , Palangkaraya-makasar, Bandung-manado , Bengkulu -batam , Ambon -palangkaraya , Yogyakarta - padang , Bangka -samarinda , Pontianak -ambon

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.