Homo Soloensis merupakan jenis manusia purba yang ditemukan di lembah Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Ngandong, Ngawi, Jawa Timur. Para ahli memperkirakan Homo soloensis merupakan evolusi dari manusia purba ….

kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

PERTANYAAN :


Homo Soloensis merupakan jenis manusia purba yang ditemukan di lembah Sungai Bengawan Solo, tepatnya di Ngandong, Ngawi, Jawa Timur. Para ahli memperkirakan Homo soloensis merupakan evolusi dari manusia purba ….

Baca Juga :  Apa yang dimaksud dengan simple present ?

Jawaban

diperkirakan Homo Soloensis adalah evolusi dari Pithecanthropus Mojokertensis yang hidup sekitar 117 hingga 108 ribu tahun lalu pada Zaman Pleistosen Akhir.


Pembahasan

Manusia purba terdiri dari beberapa macam, salah satunya adalah Homo Soloensis. Fosil-fosil Homo Soloensis ditemukan di Ngandong, tepi Bengawan Solo, dan Sangiran serta Sambungmacan (Sragen) dari penggalian yang dilakukan oleh Willem Frederik Florus Oppenoorth, Carel ter Haar, dan G. H. R. von Koenigswald pada 1931 hingga 1933. Fosil yang ditemukan terdiri dari 14 tengkorak, 2 tulang kering, dan tulang panggul. Diperkirakan Homo Soloensis adalah evolusi dari Pithecanthropus Mojokertensis yang hidup sekitar 117 hingga 108 ribu tahun lalu pada Zaman Pleistosen Akhir.

Baca Juga :  I have look at The Dayuh House Villa. It is a new and modern building located in Nusa Penida Island. It was opened in 2018 and it is very popular with the costumers now., It has got six rooms with different rooms; there are two single rooms, two double rooms, and two twin rooms. Its very different with the other villa who ever I see., There is a color TV set, AC, a telephone, a bathroom, a small fridge in each room, and the clean room with the friendly reception., There is also a small comfortable dining room on the ground rooms. You can also find a beautiful mini garden and the best view that never you were seen in Agung Mount views in front of your room. It make guest feel enjoy and relax in., The Dayuh House Villa has delicious breakfast. The breakfast like a fried banana with mixing toping, boiled banana with cheese toping, omelette, scramble and the other. You can find different villa with a good views here.,

Dengan demikian, diperkirakan Homo Soloensis adalah evolusi dari Pithecanthropus Mojokertensis yang hidup sekitar 117 hingga 108 ribu tahun lalu pada Zaman Pleistosen Akhir.


itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal nya. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

Baca Juga :  Tentukan, b. Luas sisi seluruhnya!

>>>DISCLAIMER <<<

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.