Galaksi Bima Sakti mempunyai inti yang berada di rasi bintang ….,

kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

Baca Juga :  Pada reaksi:, , Pernyataan yang benar adalah ....,

PERTANYAAN :


Galaksi Bima Sakti mempunyai inti yang berada di rasi bintang ….space 

Jawaban

maka jawaban yang benar adalah B.space 


Pembahasan

Galaksi Bima Sakti merupakan salah satu dari galaksi yang berbentuk spiral berbatang. Astronom bisa mengetahui bentuk galaksi tersebut dengan pengamatan menggunakan teleskop sehingga terlihat lengan spiral Galaksi Bimasakti di langit. Salah satu yang bisa kita lihat dengan teleskop adalah Lengan Orion. Lengan Orion adalah sebuah lengan spiral minor dari Galaksi Bima Sakti. Sedangkan pusat Galaksi Bima Sakti merupakan sebuah lubang hitam supermasif yang diyakini berada di sekitar rasi bintang Sagitarius.

Baca Juga :  Tentukan penyelesaian persamaan berikut!, 1. 5y + 7 = 19 + 4y, 2. 7x + 3 = 5x + 9, Tentukan penyelesaian dari pertidak samaan berikut!, 3. 3x - 2 < x + 4, 4.Sebuah segitiga sama sisi memiliki panjang sisi (5x - 1) cm. jika keliling segitiga tersebut 42 cm, maka tentukanlah ukuran panjang sisi tersebut.!, 5.Panjang sisi suatu persegi (p + 3), cm . Kelilingnya tdk lebih dari 36 cm. Tentukanlah luas maksimum persegi tersebut!, pake caranya!!!!!!!!!!!!!!

Berdasarkan penjelasan diatas, maka jawaban yang benar adalah B.space 


itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal bahasa inggris. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

Baca Juga :  Pembelahan sel pada organisme multiseluler terdiri atas mitosis dan meiosis. Pada pembelahan ini terdapat dua fase pembelahan, yaitu interfase dan fase mitotik/pembelahan. Pada fase pembelahan terdapat telofase yang merupakan fase terakhir dan disinlah terjadi pembagian sitoplasma (sitokinesis). Selama proses sitokinesis pada sel-sel tumbuhan,, dibentuk oleh penggabungan vesikel yang dihasilkan dari ....

>>>DISCLAIMER <<

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.