Fosil , pertama kali ditemukan oleh …

kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

Baca Juga :  Karita photo studio memperoleh pendapatan jasa sebesar Rp25.590.000,00 dan pendapatan sewa sebesar Rp18.650.000,00. Pada waktu bersamaan beban usaha yang dikeluarkan sebesar Rp20.850.000,00. Hitunglah laba bersih Karita photo studio apabila ditetapkan pajak pendapatan 1 %!,

PERTANYAAN :


Fosil Meganthropus paleojavanicus pertama kali ditemukan oleh …

Jawaban

penemu fosil Meganthropus Paleojavanicus adalah Von Koenigswald.


Pembahasan

Fosil Meganthropus paleojavanicus ditemukan oleh Von Koenigswald di Sangiran, Lembah Sungai Bengawan Solo, tahun 1936-1941. Fosil-fosil tersebut berasal dari lapisan Pleistosen Bawah. Meganthropus paleojavanicus memiliki badan yang tegap dan rahang yang besar melebihi rahang gorila laki-laki. Mereka hidup dengan cara mengumpulkan makanan atau food gathering. Makanan mereka utamanya adalah tumbuh-tumbuhan dan buah-buahan.

Baca Juga :  Dua kotak masing-masing berisi 3 bola. Kotak I berisi bola merah bernomor 1 sampai 3. Kotak II berisi bola putih bernomor 4 sampai 6. Dari kedua kotak diambil satu bola secara bersamaan. Jika X menyatakan hasil pengurangan nomor bola II oleh nomor bola I yang terambil, grafik distribusi peluang variabel acak X adalah...

Dengan demikian, penemu fosil Meganthropus Paleojavanicus adalah Von Koenigswald.


itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal nya. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

>>>DISCLAIMER <<<

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Baca Juga :  Warga RW 3 diberikan pelatihan pembuatan anyaman. Melalui pelatihan, potensi diri warga untuk kreatif, mandiri, dan produktif dapat dikembangkan. Dari pelatihan tersebut diharapkan masyarakat dapat menciptakan lapangan pekerjaan.,

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.