Fakta dan data perkembangan suatu keadaan dalam buku nonfiksi atau buku pengayaan ditampilkan dalam bentuk . . . (grafik, tabel, bagan).,

kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

PERTANYAAN :

Baca Juga :  Bu Agnes membuka usaha jasa reparasi/bengkel "Rajawali" di Makassar pada tanggal 1 April 2016. Neraca Saldo pada tanggal 30 April 2016 adalah sebagai berikut., , Data yang tersedia untuk penyesuaian sebagai berikut.


Fakta dan data perkembangan suatu keadaan dalam buku nonfiksi atau buku pengayaan ditampilkan dalam bentuk . . . (grafik, tabel, bagan). space 

Jawaban

fakta dan data perkembangan tersebut ditampilkan dalam bentuk grafik.space

Pembahasan

Buku pengayaan (nonfiksi) memiliki unsur-unsur penting yang harus dimilikinya, yaitu: 

  1. Objektif. Artinya, menggunakan data yang faktual agar dapat dibuktikan kebenaran paparannya. Biasanya disajikan dalam bentuk tabel, bagan, maupun grafik.
  2. Faktual. Artinya, apa yang disajikan haruslah berdasarkan peristiwa yang benar-benar terjadi. Dengan kata lain, bersifat transparansi. 
  3. Efektif. Artinya, menggunakan kalimat yang mudah dipahami dan tidak memiliki penafsiran ganda. 

Grafik merupakan penyajian data yang digunakan dalam menggambarkan suatu data, misalnya grafik garis. 

Baca Juga :  Majas personifikasi itu apa sih?

Fakta dan data perkembangan suatu keadaan dalam buku nonfiksi atau buku pengayaan ditampilkan dalam bentuk grafik. Tampak kata perkembangan yang mengindikasikan naik-turun kuantitas data tersebut. Oleh karena itu, yang paling tepat disajikan dalam bentuk grafik. 
 

Dengan demikian, fakta dan data perkembangan tersebut ditampilkan dalam bentuk grafik.space


itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal nya. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

Baca Juga :  Manakah di antara zat-zat berikut yang memilki keasaman paling kuat dan manakah yang memiliki keasaman paling lemah?,

>>>DISCLAIMER <<<

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.