Dirty carpet , Vacuum this carpet, thereare crumbs on it., , Taking photos in a dark condition

kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

PERTANYAAN :

Make imperative sentences based on the following situations.

Example:

Dirty carpet rightwards arrow Vacuum this carpet, there are crumbs on it.
 

Taking photos in a dark condition

Jawaban

contoh jawaban yang benar adalah “Go to a brighter place for better photos.


Soal meminta untuk membuat imperative sentence berdasarkan situasi yang diberikan.

Imperative sentence adalah kalimat yang digunakan untuk menyampaikan perintah, permintaan, atau pelarangan.

Contoh situasi pada soal adalah karpet kotor, sehingga kalimat perintahnya berupa ”Vakum karpet ini, ada serpihan di atasnya.”

Soal memberikan situasi mengambil foto dalam kondisi gelap. Contoh kalimat perintah yang dapat diberikan adalah “Pergilah ke tempat yang lebih terang agar hasil fotonya menjadi bagus.”

Jadi, contoh jawaban yang benar adalah “Go to a brighter place for better photos.


itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal nya. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

>>>DISCLAIMER <<<

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar