Diketahui vektor, ,, , dan, .Jika, tegak lurus, ,maka hasil dari, adalah ….

Mencari kunci jawaban saat ini sangatlah mudah. Kita bisa mengetika soal di mesin pencarian seperti google. Lalu muncul pertanyaan dan juga pembahasan yang tersedia, kita bisa memilih situs mana yang paling pas. Karna tidak semua situs yang ada diinternet menjelaskan caranya secara lengkap.

Untuk itu admin membuat situs ini sebagai sarana untuk tanya jawab soal dengan akurat. Selain jawaban tepat juga, sudah admin verifikasi jawaban mana yang paling cocok. Jadi apabila kesulitan mencari kunci jawaban bisa langsung ke itseenews.com ya hehe.

Baca Juga :  Reaksi di bawah ini yang bukan merupakan reaksi redoks adalah....

PERTANYAAN :


Diketahui vektor a with rightwards arrow on top equals i plus 2 j minus x kb with rightwards arrow on top equals 3 i minus 2 j plus k, dan c with rightwards arrow on top equals 2 i plus j plus 2 k. Jika a with rightwards arrow on top tegak lurus c with rightwards arrow on top, maka hasil dari open parentheses a with rightwards arrow on top plus b with rightwards arrow on top close parentheses times open parentheses a with rightwards arrow on top minus c with rightwards arrow on top close parentheses adalah ….

Jawaban

jawaban yang tepat adalah C.


Pembahasan

Karena begin mathsize 14px style a with rightwards arrow on top end style tegak lurus begin mathsize 14px style c with rightwards arrow on top end style, maka berlaku:

begin mathsize 14px style table attributes columnalign right center left columnspacing 0px end attributes row cell a with rightwards arrow on top times c with rightwards arrow on top end cell equals 0 row cell 1 times 2 plus 2 times 1 plus open parentheses negative x close parentheses times 2 end cell equals 0 row cell 2 plus 2 minus 2 x end cell equals 0 row cell 4 minus 2 x end cell equals 0 row cell negative 2 x end cell equals cell negative 4 end cell row x equals 2 end table end style 

Maka diperoleh begin mathsize 14px style a with rightwards arrow on top equals i plus 2 j minus 2 k end style.

Dengan menerapkan operasi perkalian vektor dot product, diperoleh:

begin mathsize 12px style table attributes columnalign right center left columnspacing 0px end attributes row cell open parentheses a with rightwards arrow on top plus b with rightwards arrow on top close parentheses times open parentheses a with rightwards arrow on top minus c with rightwards arrow on top close parentheses end cell equals cell open parentheses open parentheses table row 1 row 2 row cell negative 2 end cell end table close parentheses plus open parentheses table row 3 row cell negative 2 end cell row 1 end table close parentheses close parentheses times open parentheses open parentheses table row 1 row 2 row cell negative 2 end cell end table close parentheses minus open parentheses table row 2 row 1 row 2 end table close parentheses close parentheses end cell row blank equals cell open parentheses table row 4 row 0 row cell negative 1 end cell end table close parentheses times open parentheses table row cell negative 1 end cell row 1 row cell negative 4 end cell end table close parentheses end cell row blank equals cell 4 times open parentheses negative 1 close parentheses plus 0 times 1 plus open parentheses negative 1 close parentheses times open parentheses negative 4 close parentheses end cell row blank equals cell negative 4 plus 0 plus 4 end cell row blank equals 0 end table end style 

Jadi, hasil dari begin mathsize 14px style open parentheses a with rightwards arrow on top plus b with rightwards arrow on top close parentheses times open parentheses a with rightwards arrow on top minus c with rightwards arrow on top close parentheses end style adalah 0.

Dengan demikian, jawaban yang tepat adalah C.

Baca Juga :  Cara membuat kincir air dari botol bekas ukuran 1L ???, Bantuin ya teman,makasih ^^


itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal bahasa inggris. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

>>>DISCLAIMER <<

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Baca Juga :  , Sistem pendidikan Indonesia dewasa ini mengalami suatu perubahan yang sangat signifikan. Perubahan tersebut berkaitan dengan kurikulum yang digunakan dalam dunia pendidikan Indonesia. Kurikulum 2006 yang sejak lama dipakai dan diganti dengan kurikulum 2013. Walaupun tidak semua sekolah menggunakan kurikulum tersebut, kurikulum ini tetap berjalan sebagaimana mestinya., Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dalam beberapa kesempatan menjelaskan bahwa kurikulum 2013 diprioritaskan pada sekolah-sekolah yang memiliki akreditasi A atau sekolah berstandar internasional. Syarat keterjangkauan distribusi buku juga menjadi syarat terhadap sekolah pelaksana kurikulum 2013., Kemendikbud juga menerangkan bahwa kurikulum 2013 ini fokus pada pembangunan sikap, pengetahuan, keterampilan, karakter yang berlandaskan pada pendekatan ilmiah atau scientific approach. Selain itu, kurikulum 2013 juga menitikberatkan pada hubungan antara pembelajaran dan rasa syukur pada pemberian Tuhan Yang Maha Esa kepada manusia selaku pengelola alam sekitar. Khususnya mengacu pada pembelajaran yang dimulai dengan mengamati, menanya, menalar, dan mencoba atau mencipta., Musliar Kasim selaku Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan beranggapan bahwa kurikulum 2013 lebih menonjolkan praktik daripada hafalan. Selama ini peserta didik banyak dibebani hafalan yang justru dirasa kurang meningkatkan kreativitas. Melalui kurikulum 2013 ini, pemerintah ingin menghasilkan anak bangsa Indonesia yang produktif, kreatif, dan afektif. Dalam kurikulum 2013, setiap peserta didik dibentuk agar memiliki pengetahuan, keterampilan, dan sikap. Meutia Hatta, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, mengungkapkan bahwa kurikulum 2013 ini bertujuan untuk membentuk karakter generasi berkualitas, cinta tanah air dan bangsanya. Selain itu, kurikulum 2013 juga menitikberatkan peran aktif siswa dalam proses belajar mengajar sehingga generasi mendatang tetap mempunyai jati diri bangsa Indonesia dan berkualitas., Namun, ternyata banyak juga masyarakat yang menolak·berlakunya kurikulum 2013 ini. Perubahan kurikulum ini dianggap sangat mendadak dan dipaksakan. Bahkan, ada yang beranggapan kurikulum ini kurang fokus karena menggabungkan dua mata pelajaran yang memiliki substansi pokok yang berbeda. Meskipun mata pelajaran yang akan diajarkan dibuat lebih sederhana tingkat pengetahuan dan pemahaman yang dimiliki peserta didik akan semakin berkurang. Hal ini disebabkan mata pelajaran tersebut tidak dipelajari secara utuh, tetapi secara terpisah-pisah sehingga akan membuat peserta didik menjadi bingung.,

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.