Diketahui titik , dan , . Periksalah tempat kedudukan secara geometris dari titik P , yang diberikan sebagai, .

Mencari kunci jawaban saat ini sangatlah mudah. Kita bisa mengetika soal di mesin pencarian seperti google. Lalu muncul pertanyaan dan juga pembahasan yang tersedia, kita bisa memilih situs mana yang paling pas. Karna tidak semua situs yang ada diinternet menjelaskan caranya secara lengkap.

Untuk itu admin membuat situs ini sebagai sarana untuk tanya jawab soal dengan akurat. Selain jawaban tepat juga, sudah admin verifikasi jawaban mana yang paling cocok. Jadi apabila kesulitan mencari kunci jawaban bisa langsung ke itseenews.com ya hehe.

Baca Juga :  (1) Ayah melepaskan kami seperti takkan melihat kami lagi. (2) Bagi beliau, Eropa tak terbayangkan jauhnya. (3) Ayahku yang pendiam, tak pernah sekolah, puluhan tahun menjadi kuli tambang. (4) Paru-parunya disesaki gas beracun, napasnya berat, tubuhnya keras seperti kayu. (5) Ia menatap kami seakan kami bertanya yang paling berharga, seakan Eropa merampas kami darinya. (6) Air matanya pelan, aku memeluk ayahku, ayah yang aku cintai melebihi apa pun, tangannya yang kaku merengkuhku. (7) Pesawat kecil itu berangkat. Dari jendela, kulihat ayah melambai-lambai dengan sapu tangan yang dulu dipakainya untuk mengikat kakiku pada tuas sepeda , -nya supaya kakiku tak terjerat jari-jari ban. (8) Aku tahu, aku akan merindukan laki-laki pendiam itu. Kulihat lambaiannya sampai jauh hingga tak tampak lagi. Aku tersedu sedan.

PERTANYAAN :


Diketahui titik straight A space left parenthesis 0 comma space 1 right parenthesis dan straight B space left parenthesis 0 comma space 4 right parenthesis. Periksalah tempat kedudukan secara geometris dari titik P begin mathsize 14px style left parenthesis x comma y right parenthesis end style yang diberikan sebagai begin mathsize 14px style open curly brackets straight P left parenthesis x comma y right parenthesis straight l space PB equals 2 PA close curly brackets end style.

Jawaban

tempat kedudukan titik P begin mathsize 14px style left parenthesis x comma y right parenthesis end style adalah lingkaran yang berpusat di O (0,0) dan berjari-jari 2.


Pembahasan

begin mathsize 14px style table attributes columnalign right center left columnspacing 0px end attributes row PB equals cell 2 PA end cell row cell PB squared end cell equals cell 4 PA squared end cell row cell left parenthesis x minus 0 right parenthesis squared plus left parenthesis y minus 4 right parenthesis squared end cell equals cell 4 open parentheses left parenthesis x minus 0 right parenthesis squared plus left parenthesis y minus 1 right parenthesis squared close parentheses space end cell row cell x squared plus y squared minus 8 y plus 16 end cell equals cell 4 open parentheses x squared plus y squared minus 2 y plus 1 close parentheses end cell row cell x squared plus y squared minus 8 y plus 16 end cell equals cell 4 x squared plus 4 y squared minus 8 y plus 4 end cell row 12 equals cell 3 x squared plus 3 y squared end cell row 4 equals cell x squared plus y squared end cell row cell x squared plus y squared end cell equals cell 2 squared end cell end table end style

Jadi, tempat kedudukan titik P begin mathsize 14px style left parenthesis x comma y right parenthesis end style adalah lingkaran yang berpusat di O (0,0) dan berjari-jari 2.


itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal bahasa inggris. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

Baca Juga :  , Presiden ketiga Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie lahir di Pare-Pare, Sulawesi Selatan, pada 25 Juni 1936. (26) ... adalah anak keempat dari delapan bersaudara, pasangan Alwi Abdul Jalil Habibie dan RA. Tuti Marini Puspowardojo. Dari hasil pernikahannya dengan Hasri Ainun Habibie pada tanggal 12 Mei 1962, Habibie dikaruniai dua orang putra yaitu Ilham Akbar dan Thareq Kemal., Masa kecil Habibie dilalui bersama saudara-saudaranya di Pare-Pare, Sulawesi Selatan. Sifat tegas berpegang pada prinsip telah ditunjukkan Habibie sejak kanak-kanak. Habibie yang punya kegemaran menunggang kuda ini, harus kehilangan bapaknya yang meninggal dunia pada 3 September 1950 karena terkena serangan jantung. (27) ... setelah bapaknya meninggal, Habibie pindah ke Bandung untuk menuntut ilmu di , . Di SMA, beliau mulai tampak menonjol prestasinya, terutama dalam pelajaran-pelajaran eksakta. Habibie menjadi sosok favorit di sekolahnya., Setelah tamat SMA di Bandung tahun 1954, beliau masuk Universitas Indonesia di Bandung (Sekarang ITB). Beliau mendapat gelar Diploma dari , , Jerman tahun 1960 yang kemudian mendapatkan gelar Doktor dari tempat yang sama tahun 1965. Habibie menikah tahun 1962, dan dikaruniai dua orang anak. Tahun 1967, Habibie menjadi profesor kehormatan (Guru Besar) di Institut Teknologi Bandung., Langkah-langkah Habibie (28) ... dikagumi, penuh kontroversi, banyak pengagum namun tak sedikit pula yang tak sependapat dengannya. Setiap kali, peraih penghargaan bergengsi , , itu kembali dari "habitat" -nya Jerman, beliau (29) ... menjadi berita. Habibie hanya setahun kuliah di ITB Bandung, dilanjutkan 10 tahun kuliah hingga meraih gelar doktor konstruksi pesawat terbang di Jerman dengan predikat , . Habibie lalu bekerja di industri pesawat terbang terkemuka MBB Gmbh Jerman, (30) ... memenuhi panggilan Presiden Soeharto untuk kembali ke Indonesia.,

>>>DISCLAIMER <<

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.