Diagram panah tersebut menunjukkan fungsi himpunan P ke himpunan Q dengan relasi “Ibu Kota Negara”. Tentukan domain, kodomain, dan range fungsinya!

Mencari kunci jawaban saat ini sangatlah mudah. Kita bisa mengetika soal di mesin pencarian seperti google. Lalu muncul pertanyaan dan juga pembahasan yang tersedia, kita bisa memilih situs mana yang paling pas. Karna tidak semua situs yang ada diinternet menjelaskan caranya secara lengkap.

Untuk itu admin membuat situs ini sebagai sarana untuk tanya jawab soal dengan akurat. Selain jawaban tepat juga, sudah admin verifikasi jawaban mana yang paling cocok. Jadi apabila kesulitan mencari kunci jawaban bisa langsung ke itseenews.com ya hehe.

PERTANYAAN :


Perhatikan diagram panah berikut ini.

Baca Juga :  , , Tiga hari menjelang kampanye pemilihan presiden, terjadi diskusi antara Presiden Gus Dur dan wartawan yang mewawancarainya., Wartawan : "Menurut Anda, parpol mana yang memiliki peluang besar menang, Gus?", Gus Dur : "Wah, saya juga enggak ngerti karena sekarang dipilih Iangsung oleh rakyat, jadi kita lihat saja nanti.", Wartawan : "Oh, iya Gus, kenapa setiap kampanye, banyak parpol yang senang membodohi rakyat?", Gus Dur : "Ya, kalau rakyat pintar-pintar tidak mungkin memilih parpol-parpol itu. Orang pintar, kan pilihnya tolak angin.",

Diagram panah tersebut menunjukkan fungsi himpunan P ke himpunan Q dengan relasi “Ibu Kota Negara”. Tentukan domain, kodomain, dan range fungsinya!

Jawaban

domain adalah {Tokyo, New Delhi, Washington D.C, Jakarta, Kuala Lumpur} , kodomain adalah {ndonesia, Malaysia, Jepang, Singapura, India}, dan rangenya adalah {Indonesia, Malaysia, Jepang, India}.


Pembahasan

Domain atau daerah asalnya adalah Tokyo, New Delhi, Washington D.C, Jakarta, Kuala Lumpur.

Kodomain atau daerah kawannya adalah Indonesia, Malaysia, Jepang, Singapura, India.

Range atau daerah hasil dari fungsi tersebut adalah Indonesia, Malaysia, Jepang, India.

Baca Juga :  , " I think Ryans family should have stayed abroad so that Ryan could have gone to school.", In my opinion, it is okay that Ryan wants to work. He wasted much important time at school., "I knew he was naughty boy at school. Wouldnt you agree that its better that he has a good education so that he can have a better life than his family in the future?", "I see what you mean, but we cant live from school. We can only live from money. Ryan has considered it.", "I dont understand why you said it. Without any good education, you can earn much money.", "In my opinion, the education cannot decide how much· money you will get. The most important thing is whether you are serious or not when you are working. When you go to school, but you are not serious, you will fail. However, now you can work hard, you getmuch money. This is luck, right? Perhaps, Ryans parents have thought about it. They know their own son.", Well, we will see what the future will bring. However, I appreciate what Ryan has decided.

Jadi, domain adalah {Tokyo, New Delhi, Washington D.C, Jakarta, Kuala Lumpur} , kodomain adalah {ndonesia, Malaysia, Jepang, Singapura, India}, dan rangenya adalah {Indonesia, Malaysia, Jepang, India}.


itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal bahasa inggris. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

>>>DISCLAIMER <<

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Baca Juga :  4 hipotesis brahmana, ksatria, waisya, arus balik

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.