, Dewasa ini, rumah sakit tidak lagi menjadi unit layanan sosial, tetapi sudah mulai bermigrasi ke sosial ekonomi dan jasa. Rumah sakit memerlukan manajer yang ahli menghitung pengelolaan investasi yang ditanam, sumber daya manusia yang efisien, serta menentukanstandar layanan medis dan biaya. Kini, makin dirasakan perlunya pemimpin Rumah sakit yang memiliki latar pendidikan manajemen.

kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

PERTANYAAN :


Bacalah teks berikut untuk menjawab soal nomor 28-30.
 

Dewasa ini, rumah sakit tidak lagi menjadi unit layanan sosial, tetapi sudah mulai bermigrasi ke sosial ekonomi dan jasa. Rumah sakit memerlukan manajer yang ahli menghitung pengelolaan investasi yang ditanam, sumber daya manusia yang efisien, serta menentukan standar layanan medis dan biaya. Kini, makin dirasakan perlunya pemimpin Rumah sakit yang memiliki latar pendidikan manajemen.space

Baca Juga :  Jelaskan bagaimana penindasan Jepang dalam bidang kebudayaan...

Pembaca akan lebih mudah memahami isi teks apabila paparan diperjelas dengan menggunakan. . . .space

Jawaban

jawaban yang tepat adalah pilihan C.space


Pembahasan

Buku pengayaan nonfiksi merupakan buku pendamping buku utama yang dimaksudkan untuk menambah wawasan pembaca terhadap suatu disiplin ilmu. 
Kaidah kebahasaan buku pengayaan nonfiksi, yaitu:

  1. menggunakan kalimat baku atau sesuai PUEBI
  2. terdapat kalimat imperatif yang dapat memersuasi pembaca dalam menyelesaikan suatu masalah.
  3. terdapat kalimat fakta maupun data pendukung, seperi tabel, grafik, denah, dan bagan.
  4. menggunakan kalimat yang efektif.
  5. menggunakan kata teknis atau istilah.
  6. disusun dengan pola perpikir yang sistematis dan logis.
Baca Juga :  Perbandingan sederhana dari, adalah ....

paparan tersebut agar mudah dipahami pembaca, maka diperlukan istilah umum. Berdasarkan kutipan: Rumah sakit memerlukan manajer yang ahli menghitung pengelolaan investasi yang ditanam, … . Kalimat tersebut agar lebih efektif, perlu menggunakan istilah umum yaitu manajer keuangan. 
 

Dengan demikian jawaban yang tepat adalah pilihan C.space


itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal nya. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

Baca Juga :  , The World War IIin the Pacific ended after the Hiroshima and Nagasaki bombings. The Empire of Japan surrendered to the allies aboard USS Missouri in 1945. It inspired the East Indies (Indonesian) nationalists to proclaim independence, which the Japanese had promised. Soon the leaders of the Indonesian nationalist movement insisted that Soekarno, a son of a school teacher, and Hatta, a Sumatran economist, proclaimed Indonesian independence on August 17th, 1945. They were also appointed as the president and the vice president of the new nation., After the Japanese fled from the East Indies, the Dutch came back to re-occupy the territory. The Dutch realized that the East Indies was very important to the Dutch economy. Armed with Japanese weapons, the nationalists declared war against the Dutch. However, with their modern weapons, the Dutch made significant headway in Sumatra and Java., The Dutch aggression came under much criticism from the United Nations. They proposed negotiations between the Dutch and the Indonesian nationalist movement and both sides agreed to negotiate. Eventually, a conference of 120 delegates was held in The Hague (Dutch: Den Haag) in 1949. The Indonesian nationalist delegates were led by Mohammad Hatta. After ten weeks of meeting, both sides reached an agreement, in which The Dutch recognised the sovereignty of the United States of Indonesia, with Queen Juliana as the titular head of the Indonesian-Dutch union.

>>>DISCLAIMER <<<

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.