Dari angka-angka 2, 3, 4, 6, 8, 9 akan disusun bilangan yang terdiri atas 3 angka berlainan. Banyak bilangan lebih besar dari 500 yang dapat dibuat ada ….

Mencari kunci jawaban saat ini sangatlah mudah. Kita bisa mengetika soal di mesin pencarian seperti google. Lalu muncul pertanyaan dan juga pembahasan yang tersedia, kita bisa memilih situs mana yang paling pas. Karna tidak semua situs yang ada diinternet menjelaskan caranya secara lengkap.

Untuk itu admin membuat situs ini sebagai sarana untuk tanya jawab soal dengan akurat. Selain jawaban tepat juga, sudah admin verifikasi jawaban mana yang paling cocok. Jadi apabila kesulitan mencari kunci jawaban bisa langsung ke itseenews.com ya hehe.

Baca Juga :  Jogi Hendra Atmadja dilahirkandi Jakarta pada tahun 1946. Setelahmenamatan sekolah menengah atas, iakemudian melanjutkan pendidikannya diFakultas Kedokteran, Universitas Trisakti. Setelah lulus, Jogi Hendra Atmadjabersama dengan Drs. Raden Soedigdodan Jr. Darmawan Kurnia mendirikan PTMayora Indah pada tanggal 17 Februari1977 di Jakarta., PT Mayora lndah memproduksimakanan ringan. Salah satu produkandalannya yaitu biskuit "RomaKelapa". Di akhir tahun 1980-an, PTMayora Indah kemudian melakukanekspansi bisnis dengan mengeluarkanproduk permen "Kopiko\ yang menjadipermen rasa kopi di Indonesia. Dengancepat, produk permen "Kopiko" naikke posisi atas dalam sebagai produk, terlaris karena ketika itu belum adaproduk yang sama yang beredar dipasaran., Selain produk makanan ringandan permen, PT Mayora lndah jugamerambah ke produk minumankemasan, yaitu "Teh Pucuk Harum".Untuk mengiklankan produk "TehPucuk Harum" di televisi, PT Mayoralndah mengeluarkan dana sekitar, 226,39 miliar.,

PERTANYAAN :


Dari angka-angka 2, 3, 4, 6, 8, 9 akan disusun bilangan yang terdiri atas 3 angka berlainan. Banyak bilangan lebih besar dari 500 yang dapat dibuat ada ….

Pembahasan

Dari angka-angka 2, 3, 4, 6, 8, 9 akan disusun bilangan yang terdiri atas 3 angka berlainan.

Misalkan bilangan itu adalah abc.

  • Agar abc melenihi 500, nilai a haruslah 6, 8, atau 9.
    Banyaknya nilai a yang mungkin = 3 kejadian.
  • Karena nilai b harus berlainan dengan a maka 
    Banyaknya nilai b yang mungkin = begin mathsize 14px style 6 minus 1 equals 5 end style kejadian.
  • Karena nilai c harus berlainan dengan a dan b maka 
    Banyaknya nilai c yang mungkin = begin mathsize 14px style 6 minus 2 equals 4 end style kejadian.
Baca Juga :  Perhatikan gambar sel berikut. Organel sel di bawah ini yang berfungsi sebagai tempat sintesis protein ditunjukkan oleh angka ... yang bernama ..., , ,

Gunakan aturan perkalian

Banyaknya seluruh kejadian equals 3 cross times 5 cross times 4 equals 60 space kejadian.

Jawaban yang benar D.



itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal bahasa inggris. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

>>>DISCLAIMER <<

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Baca Juga :  Diketahui keliling suatu lingkaran 11 cm.berapakah luas lingkaran tersebut?(phi=22/7)

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.