, Dalam larik puisi , memberikan gambaran bahwa penyair sedang … (kecewa, menyesal, marah) terhadap perilakunya sendiri.,

kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

PERTANYAAN :


Lengkapilah kalimat rumpang berikut dengan memilih kata yang tersedia!
 

Baca Juga :  , " Technology grows faster. Everyone has a gadget such as smartphone. It cant be denied that teenagers are completely hooked on technology. In my opinion, technology has some positive effects for them.", Firstly, using gadgets or other devices makes life more enjoyable. Media devices such as mobile phones and laptops allow access to information and entertainment and make communication easier and faster. Of course, they need internet., Secondly, technologyis a valuable resource that has allowed teens to learn new skills. For example, they can cook by watching videos on YouTube. They can also do their homework with the help of internet., " To sum up, teenagers use of gadgets and otherdevices can enrich their daily experiences in many ways. As technology advances, I think teenagers will be well-prepared for the future."

Dalam larik puisi Tuhanku/ di pintumu aku mengetuk/ aku tak bisa berpaling memberikan gambaran bahwa penyair sedang … (kecewa, menyesal, marah) terhadap perilakunya sendiri.space 

Jawaban

dalam larik puisi Tuhanku/ di pintumu aku mengetuk/ aku tak bisa berpaling memberikan gambaran bahwa penyair sedang menyesal terhadap perilakunya sendiri.space 


Pembahasan

Ulasan karya sastra berarti teks berisi tinjauan terhadap karya sastra. Ulasan berisi penilaian, baik kelebihan dan kekurangan karya sastra tersebut. Ulasan tersebut sangat bermanfaat bagi pembaca sebelum menentukan untuk membaca buku secara serius. Salah satu karya sastra yang dapat menjadi bahan ulasan ialah puisi.

Puisi adalah karya sastra berisi kata-kata yang terpilih dan dapat mewakili berbagai ungkapan makna sehingga menimbulkan tanggapan khusus, keindahan, dan penafsiran beragam.

Baca Juga :  , What are you doing, Mika?, " Oh, Im trying to solve this crossword puzzle.", Have you finished?, "Almost. Only one question left; but I havent got the correct answer.", ____., ____., ____., ____., ____.,

Larik puisi Tuhanku/ di pintumu aku mengetuk/ aku tak bisa berpaling menggambarkan penyesalan penyair. Pada larik di pintumu aku mengetuk terlihat bahwa penyair mencoba meminta ampunan dari kesalahan-kesalahan yang telah diperbuatnya.

Dengan demikian, dalam larik puisi Tuhanku/ di pintumu aku mengetuk/ aku tak bisa berpaling memberikan gambaran bahwa penyair sedang menyesal terhadap perilakunya sendiri.space 


itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal nya. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

Baca Juga :  Pada, diketahui panjang, ,, ,dan, . Tentukan besar, !

DISCLAIMER

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.