Dalam kehidupan sosial, penduduk Singasari terbagi menjadi dua kelas, yaitu …

Dalam kehidupan sosial, penduduk Singasari terbagi menjadi dua kelas, yaitu – kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru.

materi yang disediakan sangat lengkap mulai Sejarah, matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

Baca Juga :  Golongan masyarakat yang terdiri atas budak dan pekerja kasar dalam struktur sosial masyarakat Hindu disebut ...

BACA JUGA : Jelaskan upaya yang dilakukan untuk menyelesaikan konflik Cekoslowakia!

PERTANYAAN

Dalam kehidupan sosial, penduduk Singasari terbagi menjadi dua kelas, yaitu …

Jawaban

Salah satu contoh kondisi sosial dalam kehidupan Kerajaan Singasari adalah pembagian kelompok kependudukan. Penduduk Singasari dibagi menjadi dua kelompok, yaitu kelompok bangsawan (raja) yang dianggap sebagai kelas atas dan kelompok rakyat jelata yang dianggap sebagai kelas bawah. Namun, meskipun berbeda kedudukan, kedua kelompok tersebut hidup berdampingan dengan tertib dan teratur.

Baca Juga :  Tesis yang dipegang pemerintahan Orde Baru adalah ...

Berdasarkan penjelasan tersebut, jawaban yang tepat adalah B.

BACA JUGA : Siasat yang digunakan oleh VOC untuk menguasai Nusantara adalah…

itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal bahasa inggris. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

Baca Juga :  Pada masa pendudukan Jepang, B.M. Diah bekerja sebagai pemimpin harian Asia Raya. Walaupun dia bekerja di surat kabar bentukan Jepang, tetapi B.M. Diah bersama kawan-kawannya seperti Chairul Saleh, Soekarni, Wikana membentuk gerakan Angkatan Baru. Tujuan gerakan tersebut adalah ....

BACA JUGA : Mengapa tanggal 20 Mei 1908 menjadi tonggak penting dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia ?,

DISCLAIMER

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban buku ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.