Corak kehidupan manusia purba dapat dipelajari dari ciri fisiknya. Sebukan ciri fisik khas yang dimiliki , !

kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

PERTANYAAN :


Corak kehidupan manusia purba dapat dipelajari dari ciri fisiknya. Sebukan ciri fisik khas yang dimiliki Pithecanthropus erectusspace space

Baca Juga :  Sebuah benda terletak pada sumbu utama sebuah cermin cekung berjari-jari , . Bayangan nyata terbentuk dengan perbesaran 2 kali. Jika benda digeser sejauh , menjauhi cermin, perbesarannya menjadi...

Jawaban

 Pithecanthropus erectus mempunyai ciri-ciri berbadan tegap dengan alat pengunyah yang kuat, tinggi badan berkisar 165-170 sentimeter dengan berat badan sekitar 100 kilogram, berjalan tegak, dan makanannya masih kasar dengan sedikit pengolahan.


Pembahasan

Pithecanthropus erectus merupakan salah satu jenis manusia purba yang ditemukan oleh Eugene Dubois pada 1890 di Trinil, lembah di Bengawan Solo. Berdasarkan lapisan tanah tempat fosil ditemukan, diperkirakan Pithecanthropus erectus hidup 1 juta-2 juta tahun yang lalu. Pithecanthropus erectus mempunyai ciri-ciri berbadan tegap dengan alat pengunyah yang kuat, tinggi badan berkisar 165-170 sentimeter dengan berat badan sekitar 100 kilogram, berjalan tegak, dan makanannya masih kasar dengan sedikit pengolahan.

Baca Juga :  , , , , , ": Thats true, i will do my best", , , : (, )............., , , : Thanks,

Dengan demikian, Pithecanthropus erectus mempunyai ciri-ciri berbadan tegap dengan alat pengunyah yang kuat, tinggi badan berkisar 165-170 sentimeter dengan berat badan sekitar 100 kilogram, berjalan tegak, dan makanannya masih kasar dengan sedikit pengolahan.


itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal nya. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

Baca Juga :  Diketahui dua fungsi, dan, . Tentukan:, b.

>>>DISCLAIMER <<<

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.