” Argh. This puzzle is driving me crazy. Why cant I finish it?”, ____, Which expression is suitable to complete the dialogue?

kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

PERTANYAAN :

Citra: Argh. This puzzle is driving me crazy. Why can\t I finish it?

Susan: ____

Which expression is suitable to complete the dialogue?

Jawaban

jawaban yang benar adalah D.


Soal menanayakan kalimat yang tepat untuk melengkapi rumpang pada dialog.

Kalimat “Argh. This puzzle is driving me crazy. Why can I finish it?” bermakna “Aah. Teka-teki ini membuatku pusing. Kenapa aku tidak bisa menyelesaikannya?”

Berdasarkan dialog tersebut, dapat diketahui bahwa Citra sedang dalam kesulitan memecahkan teka-teki sehingga kalimat rumpang lebih tepat jika dilengkapi oleh kalimat menawarkan bantuan atau offering help.

Ungakapan tawaran bantuan yang paling sesuai adalah “Is there anything I can help?” atau “Ada yang bisa aku bantu?

Dengan demikian, jawaban yang benar adalah D.


itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal bahasa inggris. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

>>>DISCLAIMER <<

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar