Apa beda variabel acak diskrit dan variabel acak kontinu? Berikan contohnya!

kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

Baca Juga :  (Dengan , dan, ), Sebuah balok bermassa 5 kg. Jika, , maka tentukan berat balok, gaya normal jika balok diletakkan di atas bidang datar, dangaya normal yang bekerja pada balok jika diam diatas bidang miring yang membentuk sudut 30° terhadap horizontal!

PERTANYAAN :

Apa beda variabel acak diskrit dan variabel acak kontinu? Berikan contohnya!

Table of Contents

Jawaban

perbedaan variabel acak diskrit dan kontinu adalah variabel acak diskrit menggunakan bilangan bulat sedangkan variabel acak kontinu menggunakan bilangan riil untuk menyatakan hasil percobaan.


Pembahasan

Jawaban yang benar untuk pertanyaan tersebut adalah variabel acak diskrit menggunakan bilangan bulat sedangkan variabel acak kontinu menggunakan bilangan riil untuk menyatakan hasil percobaan.

Baca Juga :  Karakteristik obyek pada citra :, Bentuk dan ukuran rumah sama, Pola perumahan memanjang mengikuti jalan tanah, Jarak rumah satu sama lain sama, Sekitar rumah terdapat pekarangan yang luasnya sama, Tarupak ada tanaman dari bertekstur sedang sampai kasar., Obyek yang tergambar kemungkinan pemukiman di daerah ...

Perbedaan Variabel Acak Diskrit dan Kontinu

Variabel acak diskrit adalah variabel yang menggunakan bilangan bulat untuk menyatakan hasil suatu percobaan. Contoh: jumlah siswa dalam satu kelas, jumlah bus yang tiba di terminal.

Variabel acak kontinu adalah variabel yang menggunakan bilangan riil untuk menyatakan hasil suatu percobaan. Contoh: hasil penimbangan berat badan, hasil pengukuran tinggi badan.

Dengan demikian, perbedaan variabel acak diskrit dan kontinu adalah variabel acak diskrit menggunakan bilangan bulat sedangkan variabel acak kontinu menggunakan bilangan riil untuk menyatakan hasil percobaan.

Baca Juga :  Diketahui koordinat, , , , dan, Jika, merupakan vektor posisi dari, tentukan :, a. hasil dari, dalam bentuk vektor satuan


itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal nya. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

>>>DISCLAIMER <<<

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar