, (1) , “Selamat pagi, Pak.”, (2) , “Selamat pagi.”, (3) , “Pak saya mau beli sepeda yang ini, berapa harganya ?”, (4) , “Oo .. kalau yang itu harganya 900 ribu, Mas.”, (5) , “Apakah boleh kurang harganya Pak?”, (6) , “Boleh, Mas mau nawar berapa ?”, (7) , “800 ribu, Pak”, (8) , “Wah tidak bisa, Mas, kalau segitu mah.”, (9), “Kalau 825 ribu gimana, Pak?”, (10) , “Tidak bisa juga Mas, gimana kalau 850 ribu aja Mas?”, (11) , “Baiklah Pak saya mau.”, (12) , “Terima kasih, Pak.”, (13) , “Sama-sama, Pak.”,

kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

PERTANYAAN :


Cermati dialog berikut untuk mengerjakan soal 44 dan 45.

(1) Adi: “Selamat pagi, Pak.”

(2) Ahmad: “Selamat pagi.”

Baca Juga :  Siapa ilmuwan yang menemukan sosiologi ?

(3) Adi: “Pak saya mau beli sepeda yang ini, berapa harganya ?”

(4) Ahmad: “Oo .. kalau yang itu harganya 900 ribu, Mas.”

(5) Adi: “Apakah boleh kurang harganya Pak?”

(6) Ahmad: “Boleh, Mas mau nawar berapa ?”

(7) Adi: “800 ribu, Pak”

(8) Ahmad: “Wah tidak bisa, Mas, kalau segitu mah.”

(9) Adi: “Kalau 825 ribu gimana, Pak?”

(10) Ahmad: “Tidak bisa juga Mas, gimana kalau 850 ribu aja Mas?”

(11) Adi: “Baiklah Pak saya mau.” (Adi menyerahkan uang)

(12) Ahmad: “Terima kasih, Pak.”

(13) Adi: “Sama-sama, Pak.”space  

Dialog persetujuan pada teks tersebut ditunjukkan nomor ….space 

Jawaban

jawaban yang benar adalah pilihan E.space 


Baca Juga :  Apa beda nya premium sama pertamax? dan kenapa harga pertamax lebih mahal dibanding premium?

Persetujuan adalah proses negosiasi dimana kedua belah pihak telah menyetujui solusi yang telah dipilih dan menguntungkan kedua belah pihak. 

Pada teks negosiasi tersebut setelah beberapa kali melakukan penawaran harga akhirnya Adi dan Ahmad setuju bahwa harga sepeda yang akan dibeli Adi adalah 850 ribu.

Berdasarkan kutipan:

(10) Ahmad: “Tidak bisa juga Mas, gimana kalau 850 ribu aja Mas?”

(11) Adi: “Baiklah Pak saya mau.” (Adi menyerahkan uang)

Oleh karena itu, persetujuan pada teks negosiasi tersebut terdapat pada nomor (10) dan (11).

Dengan demikian jawaban yang benar adalah pilihan E.space 


itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal nya. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

Baca Juga :  Perbedaan antara akar dengan rhizoid pada lumut adalah. . . .

DISCLAIMER

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.