, (1) Sebagai salah satu negara dengan hutan terluas di dunia, Indonesia menjadi incaran investor untuk investasi ekstraktif. (2) Akan tetapi, luas hutan di Indonesia yang mengalami penggundulan dan kualitas tutupan hutan yang mengalami degradasi mencapai 56 juta hektare. (3) Melihat hal ini, pemerintah menganggarkan dana reboisasi melalui APBN 201 8. (4) Perbaikan hutan pada tahun ini diharapkan dapat mencapai 1 juta hektare.,

kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

PERTANYAAN :


Bacalah teks berikut untuk menjawab soal nomor 3 dan 4.
 

(1) Sebagai salah satu negara dengan hutan terluas di dunia, Indonesia menjadi incaran investor untuk investasi ekstraktif. (2) Akan tetapi, luas hutan di Indonesia yang mengalami penggundulan dan kualitas tutupan hutan yang mengalami degradasi mencapai 56 juta hektare. (3) Melihat hal ini, pemerintah menganggarkan dana reboisasi melalui APBN 201 8. (4) Perbaikan hutan pada tahun ini diharapkan dapat mencapai 1 juta hektare.space 

Baca Juga :  Jelaskan secara singkat cara membuat tempe

Berdasarkan isi teks tersebut, Indonesia menjadi incaran investor karena. . . .
(1) terjadinya pengundulan hutan
(2) akan ada perbaikan hutan
(3) ada anggaran pemerintah
(4) memiliki hutan yang luas space 

Pembahasan

Buku pengayaan (nonfiksi) merupakan buku pendamping buku utama yang dimaksudkan untuk memperkuat pemahaman pembaca pada suatu disiplin ilmu. 
Adapun cara memahami isi buku pengayaan (nonfiksi), sebagai berikut:

  1. membaca dengan cermat
  2. menemukan topik buku
  3. menemukan pokok pembahasan tiap ba
  4. menuliskan pokok-pokok pembahasan tiap bab menjadi satu kesimpulan yang utuh
Baca Juga :  Sebuah garputala dengan frekuensi 550 Hz digetarkan di dekat suatu tabung gelas berisi air yang tinggi permukaannya dapat diatur. Jika kecepatan bunyi di udara 330 m/s, jarak permukaan air dari ujung tabung ketika terjadi resonansi pertama adalah ...

Berdasarkan isi teks tersebut, Indonesia menjadi incaran investor karena memiliki hutan yang luas. Berdasarkan kutipan: Sebagai salah satu negara dengan hutan terluas di dunia, Indonesia menjadi incaran investor untuk investasi ekstraktif. Kalimat tersebut menunjukkan bahwa luasnya hutan Indonesia, menarik perhatian investor untuk dieskplorasi. Oleh karena itu, pernyataan tersebut benar jika jawaban (4) saja yang benar.
 

dengan demikian jawaban yang tepat adalah pilihan D.space 



itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal nya. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

Baca Juga :  sebuah partikel bergerak sepanjang sumbu x dengan persamaan x=4+3t-2t, x dalam meter dan t dalam sekon. posisi partikel data t=2 sekon adalah ...

>>>DISCLAIMER <<<

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.