(1) Fermentasi sampah organik menjadi kompos., (2) Pengumpulan sampah organik dan anorganik., (3) Pengemasan kompos., (4) Pemberian pemicu kompos sampah organik., (5) Pemisahan sampah organik dan anorganik.,

kalau kita melihat pertanyaan ini sering tidak menemukan jawaban dan cara penyelesaianya. kita sudah mencarinya kesana sini diinternet. Untuk menyelesaikan pertanyaan yang sulit tersebut, faq.co.id telah menyiapkan soal beserta caranya. Mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 juga tersedia secara gratis.

diharapkan dengan adanya jawaban soal ini dapat mempermudah kamu dalam belajar di rumah maupun disekolah saat diberikan tugas oleh bapak/ ibu guru. materi yang disediakan sangat lengkap mulai matematika, ipa, ips, penjaskes, kimia, fisika, ekonomi, dan materi pelajaran lainya. oke teman teman jangan berlama lagi mari simak pertanyaan dan penjelasan lengkapnya dibawah ini ya.

PERTANYAAN :


Perhatikanlah urutan acak teks berikut!

Baca Juga :  Berikut ini adalah lintasan berbentuk lengkung yang bebas gesekan., , , , Garis, merupakan busur lingkaran dengan jari-jari 50 cm. Sebuah kelereng bermassa 40 gram dilepas dari titik, tanpa kelajuan awal. Posisi, 1,25 meter lebih tinggi daripada titik, (gesekan udara diabaikan). Tentukan kelajuan kelereng pada saat di titik , !,

(1) Fermentasi sampah organik menjadi kompos.
(2) Pengumpulan sampah organik dan anorganik.
(3) Pengemasan kompos.
(4) Pemberian pemicu kompos sampah organik.
(5) Pemisahan sampah organik dan anorganik.space  

Urutan topik karangan yang tepat adalah ….space  

Jawaban

jawaban  yang tepat adalah pilihan B.space  


Pembahasan

Karya ilmiah adalah tulisan tentang ilmu pengetahuan yang menyampaikan fakta dan ditulis menurut metodologi penulisan yang baik dan benar serta isinya dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Karya ilmiah mengembangkan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni yang diperoleh melalui kepustakaan, kumpulan pengalaman, dan pengetahuan yang sebelumnya sudah disampaikan oleh orang lain serta bertujuan mengembangkan karya ilmiah yang telah dibuat sebelumnya.

Baca Juga :  Manfaat pertambangan di Indonesia itu apa:?

Tujuan Karya llmiah:

  1. Memberikan informasi yang bermanfaat bagi pembaca.
  2. Menghasilkan karya tulis berdasarkan ilmu pengetahuan.
  3. Melatih berpikir kritis dan sistematis dalam pemaparan hasil penelitian.
  4. Memastikan kebenaran berdasarkan kajian yang benar.

Urutan topik karangan yang tepat pada urutan acak teks di atas, yaitu:

(2) Pengumpulan sampah organik dan anorganik.
(5) Pemisahan sampah organik dan anorganik.
(4) Pemberian pemicu kompos sampah organik.
(1) Fermentasi sampah organik menjadi kompos.
(3) Pengemasan kompos.

Dengan demikian, jawaban  yang tepat adalah pilihan B.space  


itulah kunci jawaban dan rangkuman mengenai pertanyaan dan pembahasan soal nya. semoga bermanfaat untuk adik dan teman teman semua. nantikan jawaban yang berkualitas lainya hanya di situs faq.co.id ini. Terimakasih semoga dapat nilai yang bagus dan dapat juara kelas ya.

Baca Juga :  Apa arti dari ummi??

DISCLAIMER

Orangtua dapat mengoreksi kembali jawaban diatas. kunci jawaban ini sebagai bahan referensi dan panduan belajar siswa di rumah. untuk itu siswa dapat memeriksanya kembali apabila ada kesalahan atau penulisan isi jawaban.

Tinggalkan komentar

Faq App

Aplikasi ringan dan simple untuk mencari kunci jawaban pertanyaan yang beredar diinternet. mulai kunci jawaban tingkat sd smp dan sma sederajat. dilengkap dengan pembahasan lengkap dan terbaru. 99% isian jawaban akurat dan mudah dimengerti.

Services

Tentang

Kerjasama

Kebijakan Privasi

Hubungi Kami

faqcoid@gmail.com

Jakarta, Indonesia.